Wednesday, August 18, 2010

posting perdana

Oke ini pertama kalinya gue posting something ke blog gue. Sebenernya ini blog bukan blog pertama gue. Gua sebelumnya udah pernah bikin blog (coba aja cek kesini) tapinya gua ga ngerti cara ngeposting tuh gimana (goblog banget kan). Blog lama gua itu isinya kaga ada apa2nya cuma foto gua ama ponakan gua yang centilnya kaya tina toon kepedesan. Nah gua bikin lagi aja dah tuh, dan lahirlah ke dunia blog baru gua ini. Sengaja gua bikin baru karena di creating procedure-nya ada pilihan mulai mengepost. Nah makanya gua mau nanya ama lo lo semua yang ngeview blog gua (kaya ada aja yang mau liat blog abal2 gua), gimana si caranya ngeposting tulisan kita ke blog? gua udah pake bantuan tapi masih ga ngerti juga. tolong banget ya pliiiissss hehehe :D

No comments:

Post a Comment