Friday, December 16, 2011

Belajar Dandan! Cuss..

Hola hola bloggiiiiiiie! Morniiiing! Thanks God its Friday :-* haha.
Walopun gue belum jd mahasiswa dan blm kerja juga tp tetep aja yg namanya jumat itu my pleasure. *kemudian bunga2 bertebaran*

Mau cerita lagi nih sodara2 ttg sesuatu. Well akhir2 ini gue lg mengalami syndrome kecanduan. Gak penting ye? Tp gpp sih org gue mau cerita! *sewot*. Dan inilah beberapa pertanyaan dr para wartawan dr segala penjuru becekan air didunia saat komprensi pres di tengah kebon toge 3 abad yg lalu :

"Kecanduan ngembat sendal org yg soljum fik?" Yee nggak duns,itu mah si onyol @WOWKonyol.

"Kecanduan nonton bokep yaaa..." Fufufu no! No doubt about it! Wakakak kagaklah. Kalo film blue iya.
"Koplok sama aja fik HOH! -_-"

"Oh gue tau! Kecanduan ngintipin lobang idungnya raditya dika ya lo?"
Ih nggak duns. Gak elit amat. Jaman layar sentuh masih aja maenan lobang idung *sambil korek2 idung ngupil*

*kemudian hening*

Lalu semuanya pun pada ngupil berjamaah.
OKE GAK NYAMBUNG.
OKE PLIS FIK GA PENTING BANGET.
UDAHLAH LANJUTIN.
INI MATIIN CAPSLOCKNYA GIMANAHH?!! WTF @&@%*#*'#&

Maaf efek kekurangan belaian (?). Tenang sodara2 gue sekarang lg kencanduan dan parahnya kecanduan sama banyak hal :

1. Drama korea (lagi)
Kalo udeh ketemu ini buyar deh semua kerjaan dijamin terbengkalai 2000%. Padahal boongan yak? Mau aja lo pik diboongin.

2.Twitteran
Well no doubt about it. Gue rasa hampir semua yg udh pernah ngerasain enaknya twitter pasti lsg ketagihan. Dan gue salah satunya -____-

3. Dandan, sekali lagi DANDAN!
Yak gue lg bener2 ketagihan sama dandan. Kadang ya klo lg dirmh ga ada acara, tiba2 aja tuh tangan gue kreatif bgt menuju ke kotak make up yg buluk-seantero jagat-dan-minim-isi abis itu mulai deh ngobrak abrik isinya buat ngedempul muka kayak mau hang out kemana gitu. Hmm yaoloh udah boleh kan yaa umur segini pake make up..? Kadang suka ga pede takut dikata ketuaan -_-
Pengen sih foto2 make up tools gue tp mager bgt sumfeh,laen kali aja ah.

Mungkin emg udh saatnya ya gue mulai dandan,mengingat umur gue yg bentar lg kepala 2 (oh no! Titisan apa lo fik berkepala dua!). Iye maksudnya umur udh mau masuk 20.
Dan gue ngerasain bgt perubahan yg ada di gue. Dr mulai sikap,sifat,kebiasaan,pola pikir,sudut pandang dlm menyikapi masalah. Oh hello! No! Gue gak mau musingin ah. Just let it flow. Yg penting nikmatin aja dulu yg ada di hadapan gue :D

Oya sekarang gue jg care bgt sama yg namanya penampilan. Pengennya sih perfect terawat ya ampe ujung kuku, tp apa daya budget masih dialokasikan ke kebutuhan yg lain (sepik,padahal emg bokek). Ih nggak kok serius hahaha.
Ya gitu deh gua yg tadinya pede sm outlook gue terutama face, skrg mulai sadar. Walaupun muka gue gak jerawatan tp kering bgt asli. Keliatan kusam bgt trus kayak ga mulus gt. Persis emak2 yg suka nongkrong rumpi dpn rumah.

Akhirnya gue putuskan utk cari2 skin care yg cocok buat gue melalui internet. Setelah sekian lama nyari2 gue berakhir di satu kesimpulan :

MAU CANTIK ITU RIBET+MAHAL

Tp gpp, semua yg pake usaha pasti ada hasil positifnya. Gue putusin lg utk lebih fokus nyari perawatan muka dulu,yaitu masker. Google bilang sih merek mustika ratu paling oke di Indonesia,tp gue pikir dua kali deh. Karna dr dulu gue ga pernah cocok pake semua produk mustika ratu sama sariayu.



Masker Sariayu

Sempet tertarik juga sama masker dr Bali Alus,walau harganya terjangkau dan kualitas dijamin tp tetep aja takut ga cocok. Akhirnya pilihan pun jatuh kepadaaaa......
JRENGJEEEEEEEEENG!!! *Esempak ekancut*


Ini diaaa : Viva Face Mask Bengkuang+Viva Air Mawar utk campurannya biar makin joss hasilnya uhuyy \(´▽`)/

Gue beli semalem abis ngiterin pasar malem. Nyari di toko kosmetik dpn jln rumah gue ga jual malah jual pelembap vivanya doang seharga Rp 5k dan masker mustika ratu seharga Rp 7k. Gue ga putus asa. Gue ubek2 deh ke alfamart,setelah gue cari2,ada tuh doi nyempil dipaling bawah dibalik kasir. Harganya brp coba hayo tebak..? *muka sok kyut*
Hanya 4,5k aja sodara2! Hihi. Walaupun murah tp kan viva udh famous di Indonesia dan kualitasnya jg ga kalah gue rasa,org doi kan dr jaman nenek gue jomblo jg udah ada. Berarti doi mampu bersaing kan sm produk lain yg notabene lebih mahal.

Okedeh maskenya belom gue pake,mungkin hari sabtu bakal gue coba. Biar pas sunday pergi kemana juga pede dgn muka mulus haha *norak* *pertama kali maskeran*
Kalo gue udh make tar gue ceritain deh.
Oke ini ceritaku,apa ceritamu?

Salam lestari. Wassalam.
*turun panggung* *keserimpet gaun* *ecopot ecopot* *jatoh seksi dgn muka najong* ;'>Published with Blogger-droid v2.0.1

No comments:

Post a Comment