Tuesday, April 16, 2013

[Flash Fiction] Avatar Itu...

Usai pulang kuliah siang itu, aku mengecek akun twitterku untuk melihat-lihat isi linimasa yang selalu lebih update dibanding infotainment ataupun program berita. Kali ini ada yang sedang hangat, yaitu akun yang sepertinya punya seorang wanita jika dilihat dari avatarnya yang vulgar itu. Akun-akun yang aku ikuti pun dengan semangat me-mention akun berpengikut ribuan itu.

Sebagai seorang lelaki, wajar saja jika aku tertarik untuk stalking akun tersebut. Akun dengan isi twit yang sama seronoknya dengan avatarnya. Setelah menimbang-nimbang kuputuskan untuk ikut me-mention-nya. Tapi ada perasaan yang tidak enak saat itu. Aku merasa haus. Aku segera menuju dapur untuk mengambil minum. Tercium aroma harum ayam goreng yang sedang dimasak oleh ibuku. Samar-samar kudengar HP ibuku di atas meja makan berbunyi sesekali.

"Ga ditengok bu HP-nya?" Tanyaku singkat sambil meneguk air putih.
"Biarin aja, Di. Palingan notif sms." Jawab ibuku cuek sambil terus mengaduk masakannya.

Ibuku tak seperti biasanya yang langsung respon jika ada sms ataupun telpon masuk. Tapi tak kuhiraukan. Lalu, ku-mention avatar berbelahan dada itu. Tiba-tiba HP ibu berbunyi. Aku merasa aneh.

Kucoba mention akun itu lagi. HP ibuku berbunyi lagi.

Penasaran, kutengok HP ibuku yang masih menyala. Terlihat aplikasi twitter yang sedang terbuka dan avatar berbelahan dada itu...

Based on Fiksi Mini :
@fika_hamzah : AVATAR ITU - Kumention akun beravatar belahan dada itu. Hp ibu tiba-tiba berbunyi.

2 comments:

  1. Jadi.... akun porno itu... ah sudahlah. ( ._.)/| mamah dirti |

    ReplyDelete