Thursday, November 4, 2010

Astaghfirullah..

Ya Allah..
Masya Allah..
Astaghfirullah..
Allahuakbar..
Alhamdulillah.. (?)

Ih ih iiiiiiiiiiiiiihhhh hari gini masih ada ya orang kaya gitu. Alay beneeerr..
She said : "Gimana dibilang main belakang? orang semua yang terjadi selalu diungkapkan."
What? WHAT? WHATTTTT????!!!
Dengan santainya dia bilang begitu? Dia ngga tau kalo ada yang terluka dibalik semua perlakuannya itu (haseekk).

Gini ya para pemirsa, gue lagi sebeeeeeeel banget ama satu cewe yang gayanya ampun2 minta banget ditampol. Her name is Diah. Mardiah. DIAH?! WHAT??!! DIAH??!! lagi dan lagi, orang yang bernama diah itu memang menyebalkan. Sepertinya dulu gue juga pernah tau orang yang namanya diah, dan sampe sekarang menimbulkan kesan yang ga enak di hati gue hanya dengan mendengar nama tersebut. Ishhhh...!!!

Awalnya waktu bulan Mei kemaren gue lagi iseng2 aja buka2 inbox di hape si O, eh ada sms dari nomer yang belom dikenal. Isinya basa basi gitu lah, yang tujuannya buat ngajakin sms-an (ueeeekkkk!). Pas gue tanya si O, dia bilang itu juniornya di kampus masih semester 2. Trus gue sih santai aja, pikir gue nothing problem lah selama masih dalam batas kewajaran.
Lah kok besok2 masih terus aja dia smsin si O. Trus si O-nya juga ngeladenin aja. Sampe suatu malem gue buka new message dari itu cewek trus si O ngerebut hapenya dan dia bilang gini :

"Harusnya yang namanya sms itu kan privacy ya? Kok seenaknya aja sih kalo ada sms main buka2 aja tanpa ijin dulu sama yang punya"

ANJIRR!! Tumben2an dia marah new messagenya gue buka. Cuma gara2 sms dari MARDIAH. Trus gue juga pernah berantem ama O gara2 dia, berantem parah. Gimana gue ga makin benci ama dia errrr....
Akhirnya gue add fb-nya dan mulai itu gue pantau terus dia, dan gue sindir2 lewat status gue. Gak tau ya apa karna dia nyadar apa ngga gue sindir yang jelas dia mulai berenti sms O. Dan kabar terakhir yang gue tau dia udah punya cowok. Dan yang parahnya, tu cowok hasil ngerebut punya orang. Alay parahhhh ckckck...
Kebencian yang lagi bobok tenang di hati gue pun mulai bangun dengan ganasnya!! (lebay). Akhirnya gue sindir2 lagi tuh orang.

Daaaaaaaaaaannnnnnn.... Setelah sekian lama gue sindir2, akhirnyaaaaaa...

Dia NGERASA!! Dia komen status gue hari senin 1 oktober duaribusepuluh! KOMEN MEN KOMEN!!
Trus akhirnya gue bacot2an dah ama dia. Sebenernya gue sumpah-demi-apapun benci banget yang namanya ribut di fb. Males banget, kaya alay. Tapi gue bener2 udah eneg ngeliat kelakuan dia.

The following pictures are my bacot2an with Mardiah panjul. Cekidot!
Click to enlarge.


 




Ngeselin bgt kan omongannya?! Minta bet ditabok errgghhhh -,-

No comments:

Post a Comment