Sunday, September 2, 2012

Menang Kuis! \o/

Happy sundaaaaay! Hehehe.
Ihiiiiww udah hari Minggu. Kalo kata anak kuliahan mah ini hari terakhir libur lebaran nih. Ciyaaaan. *pukpuk para mahasiswa* *ga inget 2 minggu lagi gue diospek* (._.)
Ah iya 2 minggu lagi ospek. Deg-degan nih, mana jauh banget lagi ospeknya di senayan. Lagian kampusnya di cawang, ospeknya di senayan. Emang niat bener-bener niat tuh kampus. Hmm.. minta doanya yaa biar ospeknya lancar o:)

Btw mau cerita aja sih. Bulan puasa kemaren gue ikutan kuis di twitter dari @myfashionistas dalam rangka hari jadi-nya doi gitu, without any high expectation to win. Eh ternyata ga disangka-sangka gue salah satu pemenangnya. Meskipun hadiahnya gak gede, cuma voucher belanja 50k, but it was a self satisfaction for me :))

Udah dapet vouchernya, but I made an order almost late dan deket banget sama lebaran. Akhirnya gue nungguin paket itu selama 2 minggu lebih. Hmm emang salah gue juga sih ya ngaret banget do order-nya. But finally dateng juga sih paketnya.

Cuma belt, because I love the colour :))


No comments:

Post a Comment