Tuesday, October 19, 2010

Rumballen yummyyy!!

Eh gue mau bagi-bagi resep gampang nih. Resep ini sih boleh dapet dari guru gue waktu SMP, its name is RUMBALLEN. Di resep sebenernya sih pake rum juga, tapi berhubung sekolah gue sekolah islam jadi non-rum gitu dehh. Oh iya untuk takarannya gue gak tau berapa jelasnya, lupa hehehe. Jadi dikira-kira aja deh :)

Here it goes..

Rumballen
by : Bu Endah Wahyuni (SMPI PB. Soedirman)

Bahan-bahan :
  • biskuit regal
  • susu kental manis coklat
  • meses
Cara membuat :
  1. Tumbuk halus biskuit regal tadi (ampe halus banget ya)
  2. Tuang susu kental manis ke biskuit regal yang sudah halus tadi sampai bisa dibikin adonan
  3. Lalu, ambil adonan tsb secuil-secuil, trus dibikin jadi bola-bola gitu.
  4. Setelah bola-bola coklatnya jadi semua, gulingin deh ke hamparan karpet cokelat nan lezat (baca : meses)
  5. Sajikan (tp dingin lebih nikmat loh :D)
Gue pernah bikin kue ini buat laki gue pas ultahnya. Lumayan kan? Udah enak, gampang, hemat biaya lagi. Ga perlu ke Holland Bakery atau J.Co. Ya gak? :)

No comments:

Post a Comment