Wednesday, October 6, 2010

U BELONG TO ME, I BELONG TO U! U & ME BELONG-BELONGAN DEH

Toreroreett toreeeettttt..
Omigod it's been so long gue gak pernah posting lagi. Abis idup gue sekarang gitu2 aja, maklum sih ga ada kegiatan. Mau kuliah boro2, there's something problem about financial. Mau kerja boro2, there's something problem juga. Kayanya idup gue gak pernah banget lepas dari problem (muka lo aja problem fik) :DD

Yak oke gue ga mau ngomongin yang jauh2 dari judul postingan gue kali ini.
Gue pengen ngungkapin isi hati gue yang UNYU UNYU dari hati yang terdalam..


I'M SO IN LOVE WITH MY BOYFRIEND, Mr. O!! 

Oh no!! NOOO!!! NOOOOOOOOO!!!!! (mulai geje dehh)

(Tapi panggil aja cowo gue KEBUL, oke? singkatan dari KEBO BULE. plis jangan tanya kenapa)

Yak that's what i'm feeling right now. Entah mengapa rasa cinta itu kadang bener2 meledak-ledak kaya petasan malem takbiran di hati gue, bikin gue tiba2 pengen begini nih, mempublikasikannya di depan org banyak. Padahal yang liat mah mikirnya pasti "Norak banget ni anak, gua yang udah kawin 20 taon aja ga gitu2 amat.."
Kadang cowo gua juga suka males juga ama sifat gue yang begini, suka memblow up perasaan cinta yang berkobar-kobar lebay kaya benedera merah putih di sekolaan gua dulu.
BUT, IT'S ME!!

Sebenernya gue begitu juga ada sebabnya. Cowo gue itu paling gak suka memamerkan love-lifenya ke orang banyak, so gue dulu suka diumpet2in gitu. Lah kan gue gak suka digituin. Gue pengen eksistensi gue diakuin ama orang2 yang kenal ama dia. Gue mau orang2 tau kalo dia udah punya cewe, yaitu GUE, dan gue udah punya cowo, yaitu DIA.

Sometimes i realize that he does it just because i'm not a girl that he has been dreamin of..
Jadi mungkin dia pengennya cewe yang setara ama dia gitu. Dia itu emang dulunya superstar di sekolah, pinter, ganteng, ketua OSIS, pemenang lomba2, jago bela diri, wuiihh pokonya (menurut ceritanya dia) dia punya prestasi segambreng deh dan punya banyak fans, beda banget ama gue.
Yeah gue emang bukan siapa2. Gue gak pinter. Gue gak famous di sekola. Gue bukan anggota OSIS yang aktif di organisasi. Gue bukan ketua ekskul. Gue gak pernah menang lomba, boro2 menang ngikut lomba juga jarang. Gue bukan ketua kelas. Iya gue emang cewe biasa yang has not any special thing.
Tapi gue pengen diakuin! Kalo dia gak mau ngakuin gue sebagai cewenya karna malu gue bukan siapa2 kenapa dia mau macarin gue?? Malesin banget.

ALHAMDULILLAH pas hubungan gue memasuki umur setahun dia mulai ngenalin gue ke temen2nya dia.
Dan gue seneng banget. dan semua yang tadi gue ceritain udah gak kejadian lagi sekarang. Sekarang semua orang udah tau kalo cewenya dia itu GUE, ya GUE SI TABLO INI, FIKRIYA UMAMI!! hehehe :P


I wish this love is everlasting, dear! :)

ps : gue jadian bulan2 september 2008, tapi tanggalnya gak jelas hehehe

No comments:

Post a Comment